-->

Seputar parabola, Tv prabayar, Tutorial parabola, Frekuensi Tv, Perangkat parabola dan Biss key

Cara Cepat Mencari ANTV Di Satelit Telkom 3S

Sponsor Resmi Kami
.
.
Menyambung tutorial 3 cara Mencari Sinyal Antv, trans TV, trans 7 di satelit Telkom 3s, pada postingan ini admin akan bahas cara yang kedua Untuk Mencari Sinyal antv yang Hilang pada satelit palapa.


Sesuai judul di Atas cara Cepat Mencari antv di satelit Telkom 3s, dengan menggunakan cara ini kita Bisa Mencari satelit Telkom 3s dengan mode fokus pada satelit palapa. Sebenarnya cara yang pertama lebih mudah Dan praktis, tapi tak ada salahnya juga kita pakai cara yang kedua ini, itung itung buat pelajaran bagi kita semua.

Sebelum pada pokok materi, Aku sarankan baca tutorialnya sampai selesai, biar gak gagal paham.

Oke Langsung saja ke materi cara Cepat Mencari antv di satelit Telkom 3s.

Kini kita akan menggunakan mode fokus pada satelit palapa, jadi kita harus memutar arah dish parabola 180 derajat (dari yang sebelumnya mengarah ke barat kini kita putar menghadap ke Timur ).

Setelah dish parabola kita putar, taruh Chanel pada Chanel yang mempunyai Sinyal yang kuat, seperti tvone, metro TV Kalau Aku sendri biasanya Aku taruh pada Chanel tvone. Setelah itu tekan info Untuk memantau Sinyal yang akan kita cari nantinya, kemudian kita iringkan dish ke utara seperti pada sudut kemiringan pada posisi parabola Sebelum kita putar, lakukan penyetelan kemiringan dish secara perlahan lahan, jika sudah ada Sinyal yang muncul walaupun masih kecil, sekarang kunci posisi tapi jangan kencang kencang (jangan di kencangin dulu bautnya biar kita mudah Untuk menggeser gesernya. Kalau Sinyal masih kecil mungkin itu arahnya belum benar benar pas, coba kita putar sedikit arah dish kita Terus kita setel juga arah Timur baratnya, Dan setel juga arah utara selatanya secara perlahan lahan hingga kita mendapatkan Sinyal yang maksimal dari kedua satelit tersebut.

Untuk melihat frekuensi antv terbaru 27 september 2017 bisa lihat di link di bawah ini

Frekuensi ANTV Terbaru Di Satelit Telkom 3s 27 September 2017

Sebelum memakai cara yang ini, ada baiknya memakai cara yang pertama dulu karena lebih mudah dan lebih simpel tanpa memerlukan banyak penyetelan.

3 Cara Mencari Sinya ANTV, Trans Tv, Trans 7 Di Satelit Telkom 3s

Sekian dulu post Untuk saat ini semoga bermanfaat.

Jika bermanfaat, Bagikan post ini ke keluarga dan saudara kalian Sebagai panduan penyetingan parabola.
Promo Terbaru Kami
.
.
Labels: Tutorial

Thanks for reading Cara Cepat Mencari ANTV Di Satelit Telkom 3S. Please share...!

Back To Top